Bokuben SS - Volume 1 Kata Penutup Bahasa Indonesia


 Kata Penutup


-Tsuitsui Taishi-

Halo, terima kasih banyak telah membeli [Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai – Contoh Luar Biasa]!

Karena peristiwa di cerita utama sebagian besar diatur sangat padat, aku hampir tidak dapat menempatkan perkembangan ekstrem seperti ini (Hah? Mungkin ini benar-benar ada?!) di sana, jadi aku selalu bertanya-tanya seperti apa jika ini ditulis dalam setting fantasi, dan memang begitu. sangat menarik untuk dibaca!

Biasanya, aku selalu menggambar sketsa kasar dan manuskrip untuk manga dengan tangan, tapi kali ini, aku menantang diri membuat ilustrasi secara digital, dan sangat menyenangkan! Aku akan mengatakan kami siap untuk putaran kedua dari ini, ya? (tertawa terbahak-bahak)

Hamubane-sensei, terima kasih banyak telah memberikan seriku yang tercinta ini untuk muncul dalam bentuk novel juga!


-Hamubane-

Halo, Hamubane di sini.

Kali ini, aku bertanggung jawab atas teks novel [Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai – Contoh Luar Biasa].

Aku telah menjadi pembaca setia Weekly Shounen Jump selama sekitar dua puluh tahun sekarang, tapi aku tidak pernah membayangkan untuk benar-benar terlibat dengan mereka suatu hari seperti dalam proyek ini…Kalian benar-benar tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup.

Tentu saja, aku secara aktif mengikuti seri [Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai] sejak serialisasinya, memungkinkanku untuk mendapatkan dosis mingguan ilustrasi lucu, percakapan lucu, membuatku jatuh cinta dengan seri ini. Dan sekarang, bisa menulis versi novel dari seri yang kukagumi ini, aku sangat bahagia.

Tsuitsui Taishi-sensei, terima kasih banyak telah memeriksa isi novel ini di sela-sela kesibukanmu, dan bahkan memberiku ilustrasi yang indah ini. Selain itu, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada editorku R-sama, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan buku ini, serta semua orang yang membantuku dalam menerbitkan dan mendistribusikannya. Tentu saja, ucapan terima kasih yang sama disampaikan kepada semua pembacaku yang memutuskan untuk membeli buku ini.

Dari lubuk hatiku, aku berharap kita akan bertemu lagi di masa depan. Terima kasih terbesarku untuk kalian semua!


Translator: Janaka


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[PENGUMUMAN]
Fufu Novel akan kembali menggunakan domain fufuzone.blogspot.com karena masa aktif domain fufunovel.com akan segera berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.
[ANNOUNCEMENT]
Fufu Novel will return to using the domain fufuzone.blogspot.com because the validity period of the domain fufunovel.com will expire soon and we decided not to renew it.

Post Ads 2