Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai - Volume 6 Ringkasan Bahasa Indonesia

 

Ringkasan


 Hubungan tidak perlu.  Teman tidak perlu;  yah, satu sudah cukup.  Dan pacar jelas tidak perlu.  Cara kebanyakan orang menghabiskan masa muda mereka dengan sangat tidak efisien, dan aku telah lama memutuskan untuk membuang segala sesuatu yang tidak perlu untuk maju dalam hidup.  Namaki Ooboshi Akiteru, dan dulu itulah keyakinanku, tapi kemudian aku punya pacar.  Tentu saja dia bukan pacar asli.

 Namanya Tsukinomori Mashiro.  Dia adalah sepupuku, teman masa kecilku, dan kekasih palsuku.

 Hubungan palsu kami dibentuk untuk memenuhi janji kepada pamanku, Tsukinomori-san, CEO dari perusahaan hiburan Honeyplace Works, dan untuk mengamankan masa depan Aliansi Lantai 05.

 Mashiro memiliki kebiasaan memperlakukanku dengan dingin, dan dia tidak suka meninggalkan rumahnya.  Itu sebabnya aku hampir tidak pernah memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa kami saling mencintai, jadi Tsukinomori-san mulai meragukan seberapa baik kami menjaga topeng kami.

 Dia juga mulai mencurigai hubunganku dengan gadis-gadis lain di sekitarku (seperti Iroha), jadi Mashiro dan aku membuat rencana untuk melakukan kencan remaja yang paling mesra yang bisa kami lakukan.  Dan sementara aku merasa sangat bersalah karena begitu saja berakting jadi pacarnya ketika aku tahu Mashiro memiliki perasaan yang tulus untukku, aku masih memutuskan untuk membungkuk ke tingkat "omong kosong" untuk mencapai tujuanku.

 Lalu ada adik perempuan temanku, Kohinata Iroha.  Aku baru-baru ini menemukan pesona feminin yang tersembunyi di sisi menjengkelkannya.  Untuk semua orang di sekolah, dia adalah siswi teladan yang sempurna, tapi aku merasa dia lebih dekat dengan dirinya yang sebenarnya saat dia bersikap menjengkelkan.  Dan jika aku adalah satu-satunya yang bisa dia perlakukan begitu, maka begitu aku akhirnya lulus dan meninggalkannya, dia akan terpaksa menyimpannya untuk dirinya sendiri.  Itu mendorongku untuk menemukan seorang sahabat untuknya: seseorang yang bisa dia perlihatkan sikap menjengkelkannya sama seperti saat di dekatku.

 Sekarang setelah aku melihat kembali semuanya, aku menyadari kalau aku adalah pengarah yang sangat menyedihkan yang pantas untuk ditinju.  Semua hal itu di masa lalu, jadi apa pun yang kukatakan sekarang hanya akan jadi alasan.

 Kupikir tindakanku adalah yang terbaik.  Aku tidak pernah berharap campur tanganku dalam kehidupan Iroha akan menyebabkan banyak masalah seperti itu. Tidak mungkin bagiku untuk memprediksi apa yang akan terjadi.


Translator: Janaka

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[PENGUMUMAN]
Fufu Novel akan kembali menggunakan domain fufuzone.blogspot.com karena masa aktif domain fufunovel.com akan segera berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.
[ANNOUNCEMENT]
Fufu Novel will return to using the domain fufuzone.blogspot.com because the validity period of the domain fufunovel.com will expire soon and we decided not to renew it.

Post Ads 2